Sukses

Polisi: Christopher Tersangka Outlander Maut Bukan Warga Asing

Tersangka Outlanding maut, Christopher penuh luka lebam di wajahnya akibat dihakimi massa.

Liputan6.com, Jakarta - Tersangka Outlander Maut yang menewaskan 4 orang di jalan Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan, Christopher Daniel Sjarif, dipastikan berkewarganegaraan Indonesia.

"Yang bersangkutan memang warga negara Indonesia (WNI), bukan warga negara asing," ujar Kapolres Jakarta Selatan Kombes Polisi Wahyu Hadiningrat di kantornya, Jakarta, Rabu (21/1/2015).

Menurut Wahyu, usai kecelakaan maut itu Christopher sempat mengalami depresi. "Christopher memang sempat mentalnya shock. Karena itu kita tidak lakukan BAP," jelas dia.

Sementara berdasarkan informasi yang dihimpun, saat ini wajah Christopher diperban, karena diduga mukanya penuh lebam akibat dihakimi massa saat kejadian.

Kepolisian telah menetapkan Christopher sebagai tersangka dalam kasus ini. Sebelum kecelakaan maut itu, Christopher dan Ali menaiki Outlander maut tersebut yang disopiri Sandi. Namun di tengah jalan, Ali memutuskan turun meninggalkan Sandi dan Christopher.

Saat tinggal berdua itulah, Christopher melempar HP Sandi dan mencekik Sandi. Sandi menghentikan mobil dan turun dari mobil. Christopher lalu mengambil alih kemudi dan membawa mobil hingga hilang kendali dan menabrak 6 sepeda motor dan 2 mobil.

Akibat kecelakaan Outlander maut tersebut, 4 orang meninggal dunia dan 4 lainnya mengalami luka-luka. (Rmn/Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini