Sukses

Aiptu Lubis, Korban Outlander Maut Tinggalkan Istri dan 4 Anak

Aiptu Batang Onang Lubis, anggota Polsek Kebayoran Baru yang turut menjadi korban kecelakaan Outlander maut di Jalan Arteri Pondok Indah.

Liputan6.com, Jakarta - Selain Mahyudi Herman, karyawan Indosiar yang tewas akibat kecelakaan Outlander maut di Jalan Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan, Aiptu Batang Onang Lubis anggota Polsek Kebayoran Baru juga turut menjadi korban.

Dalam tayangan Liputan 6 Petang SCTV, Rabu ( (21/1/2015), nampak isteri korban histeris bahkan beberapa kali pingsan mengetahui suaminya menjadi korban. Aiptu Batang Onang Lubis meninggalkan 4 orang anak dan 1 istri yang tengah mengandung 4 bulan.

Selain rekan sesama anggota polisi, para kerabat dan tetangga pun datang mengucapkan berbelasungkawa. Rencananya jenazah korban akan dimakamkan di kampung halamannya di Desa Tolang Jae, Kecamatan Sayur Mattinggi, Kabupaten Tapanuli Selatan, Sumatera Utara.

Sementara itu, isak tangis keluarga Mahyudi Herman mewarnai prosesi pemakaman karyawan Indosiar itu. Jenazah Mahyudi disemayamkan di rumahnya di Komplek Inkopad, Tajur Halang, Bogor, Jawa Barat. Korban meninggalkan 1 isteri bernama Badriyah Nanik dan 2  anak, yaitu Nadia Esti Rohmah dan Muhammad Abi Rahmah.

Usai disalatkan di mesjid tak jauh dari rumah duka, jenazah Mahyudi dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kartika Sejahtera atau TPU Inkopad yang tak jauh dari rumahnya. (Mar/Mut)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.