Sukses

Rumah Keluarga Christopher Tersangka Outlander Maut Sepi

Kediaman keluarga Christopher Daniel Sjarief yang berada di Jalan Niaga Hijau 2 dan Jalan Gedung Pinang, Pondok Indah sepi.

Liputan6.com, Jakarta - Kediaman keluarga Christopher Daniel Sjarief yang berada di Jalan Niaga Hijau 2 Nomor 26 Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan tampak sepi bahkan terkesan tidak terurus.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Rabu (21/1/2015), berdasarkan keterangan warga sekitar, keluarga Krishnan Sjarief, ayah Christopher dikenal baik dan cukup bergaul.

Namun mereka sudah lama tidak menempati rumah tersebut. Setelah tamat Sekolah Dasar, Christopher yang merupakan anak sulung dari 2 bersaudara itu bersekolah di luar negeri.

Selain di Jalan Niaga Hijau 2, keluarga Christopher juga memiliki rumah lain di kawasan Pondok Indah. Alamat rumah keluarga Christopher yang baru berada di Jalan Gedung Pinang Nomor SM-12.

Penghuni rumah tampak menutup diri sejak salah satu anggota keluarganya menjadi tersangka tabrakan maut di Jalan Arteri, Pondok Indah pada Selasa malam kemarin (20/1/2015).

Menurut tetangga Christopher, di komplek itu, keluarga Christopher justru sangat tertutup. Sehari-harinya para tetangga hanya melihat mereka keluar masuk pagar rumah tanpa pernah menyapa orang di sekitarnya.

Pascamengalami kecelakaan tabrakan maut yang menewaskan 4 orang, Christopher masih diperiksa di Unit Laka Mapolres Jakarta Selatan. (Vra/Ein)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini