Sukses

Karyawan Indosiar Korban Outlander Maut Dimakamkan di Bogor

Jenazah korban Outlander maut itu langsung dibawa untuk dimakamkan di TPU Parung Bogor.

Liputan6.com, Tangerang - Kecelakaan maut di Jalan Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan, menelan 4 korban tewas. Mahyudi Herman (42), salah satu korban tewas Outlander maut itu akan dimakamkan di Bogor, Jawa Barat.

Hal itu diungkapkan salah seorang tetangga korban, Bandi. Dia mengatakan sekitar pukul 03.00 WIB dini hari, jenazah tiba di rumah duka di Pamulang Elok Blok B1 10 Rt 01/14 Kelurahan Pondok Petir Kota Depok dengan menumpang ambulans Rumah Sakit Fatmawati Jakarta Selatan.

"Tadinya ibu Mega istrinya, nyusul ke rumah sakit. Tapi karena punya anak kecil umur 1,5 tahun, dia balik duluan. Nggak berapa lama, jenazah datang," ujar Bandi kepada Liputan6.com, Rabu (21/1/2015).

Setelah disemayamkan dan dimandikan di rumah duka, jenazah ayah 2 anak itu langsung dibawa untuk dimakamkan di TPU Parung Bogor. Hingga kini, rumah korban terpantau masih sepi karena ditinggal ke pemakaman.

Almarhum yang juga karyawan Indosiar ini meninggalkan seorang istri, Mega dan 2 anak lelaki yang masih kecil. Pertama M Fahrurozi Abimanyu (12) yang masih bersekolah di SDN Pondok Petir 1 dan M dan kedua Alfian Nandana yang masih berusia 1,5 tahun.

Kecelakaan maut sebelumnya terjadi di Jalan Arteri Pondok Indah Jakarta Selatan. Mobil Outlander yang dikemudikan Christoper menabrak sejumlah pengendara.

Akibat kecelakaan Outlander maut itu, 4 orang tewas. Mereka adalah Mustopa warga Jalan Teratai Rt 02/01 Kelurahan Pondok Bambu Jakarta Timur, Mayudin Herman warga Pamulang Elok blok B1 10 Rt 01/14 Pondok Petir, Depok, Wisnu Anggoro warga Jalan Tanah Kusir Rt 01/01 Kebayoran Lama Jakarta Selatan, dan Batang Onang anggota polisi, Parung, RT 03/03. (Ali/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini