Sukses

Korban Tewas Tabrakan Maut Jadi 4 Orang, 1 Karyawan Indosiar

Jumlah korban tewas dalam kecelakaan maut di jalan arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan bertambah menjadi 4 orang.

Liputan6.com, Jakarta - Jumlah korban tewas dalam kecelakaan maut di jalan arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan bertambah menjadi 4 orang. Dalam rilis yang dikeluarkan Polsek Kebayoran Lama juga mencatat 4 korban lainnya mengalami luka-luka.

3 Korban tewas yang dirujuk ke RS Fatmawati adalah Wisnu Anggoro (32), warga Tanah Kusir 2 RT 1/RW 2, Mustofa (26), dan Mahyudi Herman (43) yang disebutkan sebagai karyawan Stasiun Televisi Indosiar yang tinggal di Perumahan Pamulang Elok, Bojong Sari, Depok.

Korban tewas lainnya adalah anggota Polsek Kebayoran Baru yang baru pulang dari tugas, Aiptu Tatang Konan (48) yang dirujuk ke RS Pondok Indah.

Sementara itu, untuk kronologi kecelakaan, Kanit Lantas Polsek Kebayoran Lama AKP Sunardjo menyebut, dari informasi yang dia terima, sebelum tabrakan beruntun sempat terjadi tabrakan di daerah Bungur atau sekitar beberapa kilometer dari tempat insiden.

"Pelaku tabrakan mencoba kabur. Namun, kecelakaan maut tidak bisa terelakkan lagi saat mobil itu menabrak mobil dan sepeda motor lainnya," jelas dia di lokasi kecelakaan, Selasa (20/1/2015).

Petugas TMC Polda Metro Jaya Brigadir Gerry juga mengatakan, kejadian terjadi pada Selasa malam sekitar pukul 20.30 WIB. Kecelakaan melibatkan 9 kendaraan, yakni 3 mobil dan 6 sepeda motor. (Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini