Sukses

Keluarga 8 Korban Kebakaran Gowa Serahkan Data untuk Identifikasi

Data dan keterangan keluarga digunakan untuk identifikasi korban yang sebagian besar hangus terbakar.

Liputan6.com, Gowa - Tak kuasa menahan sedih dan duka, sejumlah keluarga korban tewas dalam kebakaran ruko elektronik di Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sulawei Selatan terus menangis dan histeris. Selasa (20/1) siang, mereka diminta datang ke RS Syech Yusuf Gowa untuk menyerahkan data dan keterangan guna identifikasi korban.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Selasa (20/1/2015), data dan keterangan keluarga digunakan tim identifikasi untuk dicocokkan dengan jenazah korban yang sebagian besar hangus terbakar. Setelah teridentifikasi, jenazah akan diserahkan kepada keluaga untuk dimakamkan.

Teko Melatik Elektronik di Jalan KH Wahid Hasyim No 241 Kecamatan Somba Opu, Gowa ludes terbakar Selasa dini hari. Saat itu belasan orang berada di dalam ruko tersebut. Api baru bisa dipadamkan beberapa jam kemudian.

Beberapa orang berhasil menyelamatkan diri dari maut. Namun 8 orang terdiri dari seorang anak pemilik ruko dan 7 karyawan perempuan tewas terbakar. Mereka terperangkap dalam kobaran api di lantai 2 ruko.

Jasad 8 korban ditemukan dalam kondisi hangus dan tertimbun puing-puing bangunan. Hingga kini polisi masih menyelidiki penyebab kebakaran maut tersebut. (Nfs/Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.