Sukses

Salah Satu Korban Kecelakaan Maut di Pondok Indah Anggota Polisi

Dia juga menjelaskan bahwa korban menggunakan sepeda motor matic ketika tabrakan beruntun terjadi.

Liputan6.com, Jakarta - Satu orang anggota polisi menjadi korban jiwa dalam kecelakaan maut di jalan arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan.

"Yang meninggal satu anggota Polsek Kebayoran," sebut Kanit Lantas Polsek Kebayoran Lama AKP Sunardjo, Selasa (19/1/2015)

Dia juga menjelaskan bahwa korban menggunakan sepeda motor matic ketika tabrakan beruntun terjadi. "Motornya matic, tadi temennya banyak ke sini," sambung dia.

Untuk kronologi kecelakaan, Sunardjo menyebut dari informasi yang dia terima, sebelum tabrakan beruntun sempat terjadi tabarkan di daerah Bungur atau sekitar beberapa kilometer dari tempat insiden.

Lalu, lanjutnya, pelaku tabrakan mencoba kabur. Akibat dari itu kecelakaan maut yang sampai saat ini menelan 3 korban jiwa tidak bisa terelakkan lagi saat mobil itu menabrak mobil dan sepeda motor lainnya.

Petugas TMC Polda Metro Jaya Brigadir Gerry juga mengatakan, kejadian terjadi pada Selasa malam sekitar pukul 20.30 WIB. Kecelakaan melibatkan 9 kendaraan, yakni 3 mobil dan 6 sepeda motor.

Dia menjelaskan, ketiga orang yang tewas merupakan pengendara motor. Masing-masing bernama Mustofa asal Pondok Bambu, Duren Sawit, Wahyudin Herman asal Pamulang, dan Wahyu Anggoro asal Tanah Kusir.

"Saat ini masih dalam penanganan. Para korban dibawa ke Rumah Sakit Pondok Indah," ujar Bripda Gerry saat dihubungi Liputan6.com di Jakarta. (Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini