Sukses

Pohon Usia Ratusan Tahun di Jalur Purwerejo-Magelang Tumbang

Sebuah pohon besar berusia ratusan tahun di Jalan Raya Alternatif Purworejo - Magelang, Jawa Tengah tumbang akibat hujan dera dan angin.

Liputan6.com, Purworejo - Sebuah pohon besar berusia ratusan tahun di Jalan Raya Alternatif Purworejo-Magelang, Jawa Tengah tumbang akibat hujan deras dan angin kencang. Berita itu mengawali Kilas Indonesia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Selasa (20/1/2015).

Jalur Purworejo-Magelang pun macet total hingga berjam-jam. Petugas kesulitan mengevakuasi pohon karena pohon juga menimpa kabel listrik.

Di Tangerang, 199 kg ganja dimusnahkan petugas Polresta Tangerang Kabupaten. Barang haram itu didapat dari 4 tersangka yang ditangkap di rumah kontrakan.

Rumah kontrakan itu diduga juga dijadikan sebagai gudang penyimpanan narkoba yang berada di Cisauk, Kabupaten Tangerang. Tersangka adalah kurir yang diduga dikendalikan bandar besar dalam lembaga pemasyarakatan (Lapas).

Kunjungan kerja Presiden Joko Widodo ke Pontianak, Kalimantan Barat diawali dengan peresmian Masjid Raya Al Muhajidin. Masjid dengan luas lahan 6,3 hektar itu dibangun dengan biaya Rp 32 miliar dan merupakan masjid termegah di Pontianak. Dalam sambutannya, Presiden Jokowi meminta para ulama berperan untuk pemberantasan narkoba.

Sementara itu, jenazah pengusaha nasional Bambang Mustari Sadino atau yang biasa dikenal Bob Sadino dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan di samping makam ibunya.

Pengusaha nasional yang tampil nyentrik dengan celana pendek jeans itu wafat setelah beberapa pekan dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah karena penyakit komplikasi yang diderita. (Vra/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.