Sukses

Balita Terkunci Dalam Mobil yang Sedang Dipamerkan di Mall

Kejadian berawal saat orangtua sang balita bernama Azam melihat detil kendaraan yang sedang dipamerkan.

Liputan6.com, Tangerang Selatan - Puluhan orang di pusat perbelanjaan di kawasan Bintaro, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Banten, Jawa Barat mengerumuni sebuah kendaraan yang sedang dipamerkan.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Selasa (20/1/2015), mereka bukan untuk melihat produk terbaru sebuah kendaraan, namun mereka berupaya mengeluarkan seorang balita yang terjebak di dalam kendaraan.

Berbagai upaya dilakukan termasuk mendatangkan tukang kunci. Petugas pemasaran kendaraan itu pasrah saat tidak ada alternatif lain kecuali memecahkan kaca kendaraan.

Kejadian berawal saat orangtua sang balita bernama Azam melihat detil kendaraan. Ia merasa aman dan nyaman dengan fasilitas produk keluaran terbaru, meski saat itu anaknya yang berusia 2 tahun ikut di dalam kendaraan.

Kelalaian tidak hanya terletak pada petugas pemasaran, namun juga orangtua sang anak. Seharusnya orangtua tetap memperhatikan anaknya, terutama jika anak masih balita saat beraktivitas, apalagi ketika berada di tempat umum. (Vra/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini