Sukses

Dituding Selingkuh, Anggota DPRD di Jambi Aniaya Istri

Wakil rakyat dari Fraksi Partai Demokrat itu langsung mengamuk dan menganiaya istrinya saat dituding selingkuh.

Liputan6.com, Jambi - Dwi Ria tak hanya sakit hati. Tubuh istri anggota DPRD Kabupaten Batanghari, Jambi ini, juga penuh luka akibat dianiaya sang suami bernama Amin.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Selasa (20/1/2015), Dwi Ria kemudian mendatangi Mapolda Jambi Senin 19 Januari kemarin dan melaporkan tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan suaminya.

Luka Dwi Ria cukup parah. Ada bekas luka goresan gunting di tangan dan gigitan di telinganya. Dwi juga memperlihatkan foto luka lebam dan sayatan di wajah kepada sejumlah media.

Dwi mengaku tak tahan lagi setelah menangkap basah suaminya berselingkuh dengan wanita lain. Saat itu wakil rakyat dari Fraksi Partai Demokrat itu langsung mengamuk dan menganiaya istrinya habis-habisan saat dituding selingkuh.

Saat dikonfirmasi via telepon, Amin membantah semua tuduhan tersebut. Ia tidak bersedia diwawancarai dan mengaku siap menghadapi semua tudingan miring yang dimaksudkan istrinya. (Nfs/Mvi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.