Sukses

2 Jasad Penumpang AirAsia Tiba di RS Bhayangkara Surabaya

"Kedua jenazah tersebut berjenis kelamin laki-laki dan perempuan," tutur Kabid Humas Polda Jatim.

Liputan6.com, Surabaya Total ada 8 jenazah penumpang pesawat Airasia QZ8501 yang belum teridentifikasi, setelah 2 jasad yang baru ditemukan telah tiba di RS Bhayangkara.

2 Jenazah yang baru ditemukan Tim Basarnas di dekat badan pesawat tiba di RS Bhayangkara, Surabaya, Jawa Timur, pukul 16.20 WIB, Senin (19/1/2015).

"Kedua jenazah tersebut berjenis kelamin laki-laki dan perempuan," tutur Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Awi Setiyono di RS Bhayangkara Surabaya.

Dijelaskan dia, kedua jenazah tersebut langsung dimasukkan ke kamar jenazah untuk dilakukan proses labeling. Selanjutnya akan dimasukkan ke cold storage.

"Dan besok pagi akan dilakukan pemeriksaan kepada kedua jenazah tersebut," kata Awi.

Dengan datangnya 2 jenazah tersebut, maka total keseluruhan jenazah yang sudah diterima di RS Bhayangkara Surabaya sebanyak 53 jenazah.

"Ketambahan 2 jenazah, jadi totalnya sudah ada 53 jenazah," pungkas Awi.

Ini merupakan hari ke-23 jatuhnya pesawat AirAsia QZ8501 jurusan Surabaya-Singapura di perairan Laut Jawa dekat Selat Karimata, Kalimantan Tengah, Minggu 28 Desember 2014.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.