Sukses

Penyelamatan Sapi Terperosok Lubang - Cuaca Buruk, 5 Orang Tewas

Petugas pemadam kebakaran disibukkan oleh upaya penyelamatan seekor sapi yang terperosok ke dalam selokan di Fujian, Tiongkok, Cina.

Liputan6.com, Cina - Petugas pemadam kebakaran disibukkan oleh upaya penyelamatan seekor sapi yang terperosok ke dalam selokan di Fujian, Tiongkok, Cina. Sapi itu terperosok ke dalam lubang ketika sedang merumput. Setelah 1 jam sapi akhirnya bisa diselamatkan. Berita ini mengawali Jendela Dunia, seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Senin (19/1/2015).

Beralih ke Philadelphia, Amerika Serikat, 5 orang tewas dalam kecelakaan yang disebabkan cuaca buruk. Malam itu hujan turun drastis dan menyebabkan terjadinya kabut dan hujan salju.

Sekitar 30 sampai 50 kendaraan tabrakan akibat cuaca buruk ini. Selain kabut tebal, jalan yang licin karena salju pun menjadi penyebab terjadinya kecelakaan.

Sementara itu di Oklahoma, hamparan rumput kering di Logan County dilalap si jago merah. Kebakaran ini menyebabkan beberapa rumah juga ikut terbakar. Pemadam kebakaran meminta warga Logan County untuk mengungsi karena cuaca yang sangat panas dan tiupan angin kencang membuat api cepat menyebar.

Sementara itu di Rio De Janeiro Brasil, sekitar 1.000 warga ikut Street Carnaval. Tarian, musik samba serta tabuhan drum menjadi pembuka kegiatan Street Carnaval pada musim ini yang tidak hanya diikuti warga setempat, tapi para turis pun ikut memeriahkan karnaval ini. (Mar/Sun)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.