Sukses

Terobos Palang Pintu, Tukang Roti Tewas Ditabrak Kereta

Rosidi nekat menerobos palang pintu perlintasan kereta meski pintu perlintasan sudah diturunkan, nahas ia tewas tertabrak.

Liputan6.com, Depok - Ratusan aparat gabungan TNI dan Polri menggelar sweeping senjata api di perkampungan warga di Desa Sirisori Amalatu, Ambon. Berita itu mengawali Kilas Indonesia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Senin (19/1/2015).

Ratusan aparat gabungan TNI dan Polri melakukan sweeping senjata api di perkampungan warga di Desa Sirisori Amalatu, Kecamatan Saparua, Ambon,  setelah seorang warga Desa Sirisori tewas tertembak pada 6 Januari lalu.

Diduga informasi adanya sweeping sudah bocor, karena seluruh warga lari ke hutan meninggalkan perkampungan mereka.

Di Depok, Jawa Barat, akibat nekat menerobos palang pintu perlintasan kereta, seorang tukang roti tewas tersambar kereta api. Sepeda motor korban sempat terseret kereta hingga 30 meter. Rosidi nekat menerobos meski pintu perlintasan sudah diturunkan, karena kereta arah Bogor menuju Jakarta akan melintas.

Sementara di Tasikmalaya, Jawa Barat, sebanyak 74 rumah warga di 2 kampung Tanjungjaya, rusak akibat pergeseran tanah.

Sebagian besar rumah retak di bagian dinding dan lantai, bahkan sebagian rumah sudah miring dan nyaris roboh. Warga khawatir kondisi ini menyebabkan tanah longsor, sebab rumah mereka berada di perbukitan. (Dan/Sun)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini