Sukses

Pertahankan Sepeda Motor, Pengendara di Bandung Tewas Dibacok

Korban tewas seketika di lokasi kejadian karena menderita luka pendarahan.

Liputan6.com, Bandung - Soni Suhendar (30), warga Kampung Jati RT 3 RW 5 Desa Cikembulan Kecamatan Kadungora Kabupaten Garut, Jawa Barat, tewas dengan luka tusuk setelah mencoba mempertahankan motornya dari aksi pencurian sepeda motor.

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Sulistyo Pudjo Hartono mengatakan, peristiwa itu terjadi di Jalan Raya Rancaekek, Kabupaten Sumedang, tepatnya di pinggir jalan depan PT Five Star sekitar pukul 18.45 WIB, Sabtu (17/1/2015).

"Saat itu korban sedang mengendarai kendaraannya dari arah Bandung menuju Garut. Korban menunggangi sepeda motor dan dipepet oleh dua orang," kata Sulistyo kepada Liputan6.com, Minggu (18/1/2015)

Diduga korban telah dibuntuti sebelumnya. Kedua pelaku yang belum diketahui identitasnya ini mengancam korban dengan senjata tajam untuk menyerahkan sepeda motor.

"Akibat perlawanan yang dilakukan korban, pelaku menggunakan senjata tajam dan membacok  leher dan tangan hingga mengeluarkan darah dari mulut korban," jelas dia. Pelaku kemudian melarikan diri ke arah Garut.

Sulistyo menambahkan, korban tewas seketika di lokasi kejadian karena menderita luka pendarahan. "Pelaku berusia kira-kira 25-30 tahun menggunakan sepeda motor," ucap Sulistyo.

Sulistyo mengatakan, hingga saat ini pihaknya masih menyelidiki kasus ini. Selain melakukan olah tempat kejadian perkara, beberapa saksi telah diperiksa. "Kita masih selidiki kasus ini. Beberapa orang saksi telah diperiksa," pungkas dia.(Sun)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini