Sukses

'Nada untuk Asa', Kisah Semangat Hidup Pengidap HIV/AIDS

Film 'Nada untuk Asa' karya Ita Sembiring ini berkisah tentang semangat hidup ibu dan anak yang terjangkit penyakit HIV/AIDS.

Liputan6.com, Jakarta - Siapa yang menyangka jika dua artis cantik Marsha Timothy dan Acha Septriasa ternyata mengidap HIV positif? Tapi tentu saja kisah tersebut bukan kejadian sebenarnya, melainkan peran mereka dalam film terbaru berjudul "Nada untuk Asa".

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Minggu (18/1/2015), film yang disutradarai Charles Gozali ini dibuat untuk menyalurkan semangat dan mengajak penonton agar berani menjalankan hidup.

Film ini diadaptasi dari novel berjudul "Positif! Nada untuk Asa" karya Ita Sembiring yang mengangkat kisah semangat hidup dari Nada dan anaknya, Asa yang  mendapatkan berbagai rintangan hidup namun tetap semangat menjalaninya.

Salah satu rintangan yang mereka alami adalah saat mengetahui keduanya mengidap penyakit mematikan HIV/AIDS.

Roadshow film yang dibintangi oleh Acha Septriasa, Marsha Timothy, Irgi Fahrezi, Wulan Guritno, Matias Muchus dan Donny Damara digelar di Kalbis Institute Jakarta pada Sabtu 17 Januari siang. Film yang diperuntukkan bagi keluarga ini akan segera rilis pada 5 Februari mendatang. (Dan/Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini