Sukses

Ke Balaikota, Jokowi Periksa Gigi dan Tinjau Ruangan Ahok

Usai memeriksa gigi di Pelayanan Kesehatan Balaikota, mantan Gubernur DKI Jakarta itu langsung meninjau ruangan gubernur DKI Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi menyambangi Balaikota DKI Jakarta sore ini. Kedatangannya kali ini untuk memeriksakan gigi di salah satu dokter Pelayanan Kesehatan Balaikota.

Usai memeriksa gigi di Pelayanan Kesehatan Balaikota, mantan Gubernur DKI Jakarta itu langsung meninjau ruangan gubernur DKI Jakarta, tempat dia pernah berkantor. Jokowi didampingi Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama.

"Mau lihat koleksi baru Pak Gubernur. Ada burung murai batu, ikan koi, dan anggrek," kata Presiden Jokowi di Balaikota DKI Jakarta, Jumat (16/1/2015).

Selain itu, Presiden Jokowi juga membenarkan ihwal pemeriksaan rutin giginya di Pelayanan Kesehatan Balaikota DKI Jakarta. "Cuma cek biasa," ucap Jokowi singkat.

Presiden Jokowi langsung beranjak ke mobil Kepresidenan untuk kembali ke Istana Negara. Ahok juga mengantarkan Jokowi ke mobil mercy hitam berpelat nomor RI 1 itu.

Jokowi juga sempat mengunjungi Pusat Layanan Kesehatan (Pusyankes) Pemprov DKI di Balaikota Jakarta untuk memeriksa giginya pada Jumat 9 Januari. Sekitar 1,5 jam, dia berada di Pusyankes dan menjalani pemeriksaan gigi.

Saat masih menjabat sebagai Gubernur DKI, Jokowi rutin memeriksa giginya ke Pusyankes yang terletak di lantai 3 Blok F Balaikota DKI tersebut. Selain karena sudah merasa cocok dengan si dokter, Pak Presiden mengaku lantaran biayanya lebih terjangkau. (Mvi/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.