Sukses

Kecelakaan Lalu Lintas, Kaki Gadis SMP Terjepit Jari-jari Motor

Butuh waktu 1 jam lebih untuk mengeluarkan kaki korban yang masuk dan terjepit jari-jari sepeda motor.

Liputan6.com, Sumedang - Seorang siswi SMP kakinya terluka lantaran masuk dan terjepit jari-jari sepeda motor yang ditumpanginya. Berita itu mengawali Kilas Indonesia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Jumat (16/1/2015).

Kecelakaan lalu lintas ini terjadi di Jalan Raya Pangeran Sugih, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat. Korban hanya pasrah dan terus merintih kesakitan saat ditolong sejumlah warga. Butuh waktu 1 jam lebih untuk mengeluarkan kaki korban yang terjepit jari-jari sepeda motor itu.

Di tempat lain, seorang  penarik becak motor di Taman Ahmad Yani, Medan, Sumatera Utara mengamuk lantaran merasa diperlakukan tidak manusiawi oleh Satpol PP. Ia pun berusaha menyerang petugas. Keributaan ini sempat menarik perhatian warga yang melintas.

Sementara di Blora, Jawa Tengah, setelah dilakukan pembakaran terhadap 5 titik semburan lumpur gas di Desa Nglobo, Kecamatan Jiken, beberapa titik semburan lain kini muncul dan mengeluarkan cairan.

Cairan ini diduga kondensat atau gas minyak cair. Dugaan ini muncul karena cairan tersebut mudah terbakar. Kini lokasi steril di sekitar semburan gas diperluas. (Nfs/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini