Sukses

Bacok Nasabah, Perampok Gondol Uang Rp 100 Juta

Nasabah itu mengalami luka bacok di lengan kiri lantaran mempertahankan uang tersebut.

Liputan6.com, Bekasi - Seorang nasabah Bank BNI cabang Bekasi menjadi korban aksi perampokan dengan senjata tajam Rabu 14 Januari 2015 sore. Akibatnya, uang tunai senilai Rp 100 juta yang baru diambil dari bank raib dibawa kabur perampok.

Peristiwa itu terjadi di jalan Dewi Sartika, Kelurahan Margahayu, Bekasi Timur, Kota Bekasi. Korban Trianto (29) warga Gang Melati Rt 07/08, Kelurahan Margahayu, Bekasi Timur, Kota Bekasi mengalami luka bacok di lengan kiri lantaran mempertahankan uang tersebut.

Korban pun langsung dibawa warga ke Rumah Sakit (RS) Bella, Bekasi Timur untuk mendapatkan perawatan.

Korban menuturkan kronologi peristiwa tersebut. Usai mengambil uang Rp 100 juta, ia mengendarai motor seorang diri pulang ke rumahnya yang tak jauh dari bank. Namun di tengah perjalanan, tiba-tiba dihadang oleh 4 orang yang menggunakan 2 sepeda motor. 4 Orang ini langsung membacok lengan kirinya hingga ia terjatuh.

"Saat terjatuh pelaku langsung merampas uang yang tersimpan di dalam tas dan langsung kabur ke arah Jalan Hasibuan," ujar Trianto di Mapolresta Bekasi Kota, Rabu sore 14 Januari 2015.

Kasubag Humas Polresta Bekasi Kota AKP Siswo membenarkan kejadian tersebut. Dia menyatakan pihaknya masih menyelidiki kasus tersebut. "Dari keterangan saksi, pelaku berjumlah empat," ujar Siswo.

Pihak kepolisian Polresta Bekasi Kota masih mengejar pelaku dan kasusnya ditangani petugas kepolisian Polresta Bekasi Kota. (Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.