Sukses

Selain Digugat Anak, Titin Juga Tak Diakui sebagai Ibu

Usai sidang, tangis Titin pecah tatkala dirinya mendengar bahwa anaknya Princess tidak mengakuinya sebagai ibu kandungnya.

Liputan6.com, Bogor - Hati ibu mana yang tak sakit hatinya karena anaknya tidak mengakuinya sebagai ibu. Hal tersebut kini dirasakan oleh ibu Titin Suhartini. Anaknya, Princess Amin Heroeningrat tidak mengakui dirinya sebagai ibu kandung.

Yang membuat ironisnya lagi. Bahkan anaknya tersebut menggugat Titin ke pengadilan sengketa kepemilikan rumah. Titin sebagai Ibu merasa sedih, hanya menangis yang ia bisa lakukan di sepanjang sidang. ‎Titin bersama tim kuasa hukumnya hari ini menjalankan sidang kelima di Pengadilan Negeri Bogor dengan agenda penambahan bukti tergugat.

Princess sempat diwawancara oleh awak media. Saat ditanya apakah dirinya menyesal telah menggugat sang Ibu? Princess dengan tegas menjawab tidak. Atas dasar profesionalismelah dirinya menggugat ibu kandungnya sendiri.

"Saya ini anak ayah, karena saya dibesarkan sama ayah saya bukan sama ibu. Saya juga mau tegaskan, saya profesional sebagai kuasa hukum insidentil dari penggugat. Jadi dalam hukum tidak akan ditanya hubungan anak atau ibu," ungkapnya.

Usai sidang, tangis Titin pecah tatkala dirinya mendengar bahwa anaknya Princess tidak mengakuinya sebagai ibu kandungnya.

"Hati saya sakit dia tidak akui saya, saya yang melahirkan, saya yang menyusui, saya yang membesarkan dia (Princess). Tapi saya tidak pernah minta apa-apa darinya," ungkap Titin sambil berlinang air mata, di Pengadilan Negeri Bogor, Rabu (14/1/2015).

Meski dirinya diperlakukan seperti itu, namun Titin tetap memaafkan anaknya tersebut. Dia mengaku semenjak anak keduanya tersebut dekat dengan seseorang, perilakunya berubah drastis.

"Sebelum kenal pria tersebut, dia (Princess) itu anak penurut‎. Bahkan kalau saya ribut sama mantan suami saya, dia (Princess) yang bela saya. Tapi sekarang semuanya berubah drastis," ungkapnya.

Titin berharap, permasalahan yang dialaminya tersebut bisa berakhir dan Princess bisa merubah perilakunya. "Saya ingin Princess yang dulu lagi, yang sayang sama ibu, kakak, dan adik-adiknya," tandas Titin. (Riz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.