Sukses

BMKG: Pagi dan Malam Jakarta Diprediksi Berawan, Siang Hujan

Siang harinya diperkirakan, hujan akan kembali turun di semua wilayah Jabodetabek termasuk Kepulauan Seribu dengan intensitas ringan.

Liputan6.com, Jakarta - Pasca-diguyur hujan ringan hingga sedang sepanjang pagi hingga malam hari, pada Selasa 13 Januari kemarin, pagi ini BMKG memprediksi kondisi cuaca di wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Depok, Bekasi , dan Bogor, berawan.

Siang harinya diperkirakan, hujan akan kembali turun di semua wilayah Jabodetabek termasuk Kepulauan Seribu dengan intensitas ringan hingga sedang.

Sedangkan kondisi cuaca pada malam hari, BMKG menginformasikan cuaca berawan akan terjadi di semua wilayah Jakarta, Depok, dan Bogor, sementara Kepulaun Seribu, Tangerang, Bekasi turun hujan.

Berikut prakiraan cuaca selengkapnya yang dihimpun Liputan6.com berdasarkan laman resmi BMKG, bmkg.co.id, Senin (12/1/2015):

Wilayah Pagi Siang Malam
Kepulauan Seribu Hujan Sedang Hujan Ringan Hujan Ringan
Jakarta Utara Hujan Ringan Hujan Ringan Berawan
Jakarta Pusat Berawan Hujan Ringan Berawan
Jakarta Selatan Berawan Hujan Sedang Berawan
Jakarta Timur Berawan Hujan Sedang Berawan
Jakarta Barat Hujan Ringan Hujan Sedang Berawan
Depok Berawan Hujan Sedang Berawan
Tangerang Hujan Ringan Hujan Sedang Hujan Ringan
Bekasi Berawan Hujan Sedang Hujan Ringan
Bogor Berawan Hujan Sedang Berawan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • BMKG adalah singkatan dari Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika yang berstatus Lembaga Pemerintah Non Departemen (LPN).

    BMKG

  • Cuaca Jakarta