Sukses

Diduga Kelaparan, Wanita Meninggal di Pinggir Jalan

Tidak ada tanda kekerasan pada tubuh korban. Dugaan sementara, wanita tanpa identitas ini meninggal akibat kelelahan dan kelaparan.

Liputan6.com, Ciamis - Seorang perempuan ditemukan meninggal di pinggir jalan di Desa Kertarahayu, Kecamatan Pamarican, Ciamis, Jawa Barat pagi tadi. Penemuan jasad wanita malang ini pun sontak menggegerkan warga sekitar. Puluhan warga langsung berkerumun untuk melihat lebih dekat penemuan jasad tersebut.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Senin (12/1/2015), korban tergeletak layaknya orang yang sedang tidur di atas rerumputan, tepat di bibir sawah.

Warga setempat menduga korban kelelahan dan beristirahat di lokasi. Karena sekitar 1 jam sebelumnya seorang warga sempat berbincang dengan korban.

Tim medis dari Puskesmas setempat yang tiba di lokasi langsung melakukan pemeriksaan awal. Tidak ditemukan bekas luka kekerasan pada tubuh korban. Dugaan penyebab kematian korban sangat menyedihkan, yakni akibat kelaparan.

Tidak ada selembar pun identitas di tubuh korban yang diperkirakan berusia 35 tahun ini. Menurut warga setempat, korban bukan warga Desa Kertarahayu karena tidak ada yang mengenalnya. Untuk sementara, jenazah korban masih berada di Puskesmas Pamarican. (Nfs/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini