Sukses

Tak Bisa Cari Korban AirAsia, Adi Bantu Pijat Gratis Relawan

Tiap harinya tidak kurang 20 orang menjadi pasien sang juru pijat gratis untuk relawan evakuasi AirAsia.

Liputan6.com, Palangkaraya - Niat tulus Adi, warga Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah membantu petugas, para relawan, maupun wartawan yang sedang melaksanakan tugas terkait jatuhnya pesawat AirAsia QZ8501, layak diapresiasi. Tak bisa membantu mencari korban dan serpihan pesawat AirAsia di laut, Adi membantu dengan cara lain. 

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Minggu (11/1/2015), dengan keahliannya memijat, Adi memberikan jasa pijat secara gratis bagi para petugas, relawan dan wartawan. Tentu saja bantuan Adi disambut gembira.

Tiap harinya tidak kurang 20 orang yang menjadi pasien sang juru pijat. Dengan senyum ikhlas, Adi merasa senang dan bangga bisa membantu walau hanya dengan memijat.

Adi hanyalah salah satu contoh simpati dan perhatian warga sekitar Pangkalan Bun terhadap kecelakaan pesawat AirAsia. Walau dengan bantuan kecil, solidaritas dan semangat gotong-royong ternyata masih ada dan terasa di Indonesia. (Dan/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini