Sukses

Rumah Mewah di Kebon Jeruk Terbakar, 10 Unit Damkar Dikerahkan

Tak hanya menghanguskan rumah mewah, mobil yang sedang terparkir di garasi pun tak luput dari jilatan api.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah mewah di kawasan Sunrise Garden, Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Sabtu 10 Januari malam, langsung menjadi pusat perhatian warga sekitar. Hal ini lantaran rumah di Jalan Surya Mulya ini hangus dilalap si jago merah.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Minggu (11/1/2015), tak hanya menghanguskan rumah mewah, sebuah mobil yang sedang terparkir di garasi pun tak luput dari jilatan api.

Seorang pekerja rumah yang saat kebakaran sedang menunaikan salat langsung shock, begitu mengetahui rumah majikannya dilalap api yang diduga berasal dari hubungan pendek arus listrik.

Sementara di Kota Tangerang Selatan, Banten, kebakaran juga melanda sebuah rumah makan bebek kaleyo resto di Jalan Taman Makam Pahlawan Seribu BSD City, Kelurahan Rawabuntu, Kecamatan Serpong, kemarin sore.

Menurut keterangan saksi mata, kebakaran disebabkan meledaknya sebuah tabung gas yang berada di dapur restoran. Meledaknya tabung gas tersebut menimbulkan api yang cepat membesar dan menyebar ke seluruh bagian di restoran.

Karena saat kebakaran kondisi restoran sedang melayani beberapa pembeli membuat para pegawai restoran dan pembeli berhamburan keluar.

Api baru bisa dijinakkan setelah petugas pemadam kebakaran mengerahkan 10 unit mobil pemadam. Tak ada korban jiwa dalam kebakaran ini, namun diperkirakan kerugian mencapai ratusan juta rupiah. (Dan/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini