Sukses

Usai Kunjungi PT PAL, Jokowi Hadiri Resepsi Pernikahan Keponakan

Jokowi dan sang istri Iriana hanya satu jam menghadiri resepsi pernikahan. Rombongan Jokowi kemudian kembali ke Jakarta.

Liputan6.com, Surabaya - Usai mengunjungi PT PAL Indonesia, Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri resepsi pernikahan keponakan sang istri Iriana Widodo. Resepsi digelar di Atrium Kampus C Universitas Airlangga (Unair), Surabaya, Jawa Timur.

Pantauan Liputan6.com, Sabtu (10/1/2015), tepat pukul 19.25 WIB, rombongan Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana beserta sejumlah pemimpin daerah tiba di lokasi resepsi pernikahan dr Riyan Charlie Milyantono dengan drg Cinitra Anindya.

Berselang satu jam, tepatnya pukul 20.30 WIB, Presiden Jokowi dan Ibu Negara beserta rombongan menuju Bandara Juanda. Mereka pun tinggal landas menuju Pangkalan TNI Angkatan Udara (Lanud) Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Liputan6.com, semula Jokowi dijadwalkan menjadi saksi pernikahan kedua mempelai. Namun menurut pihak keluarga, Jokowi urung menjadi saksi lantaran masih menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun ke-42 PDIP di Jakarta.

Untuk diketahui, ibunda Riyan Charlie Milyantono yang bernama Haryani merupakan kakak kandung Iriana Widodo. Kehadiran Jokowi beserta rombongan di resepsi pernikahan tersebut sudah dibicarakan sejak setahun silam, tepatnya pada acara keluarga saat Lebaran di Solo, Jawa Tengah.

Namun resepsi pernikahan keponakan istri Jokowi tersebut tertutup untuk kalangan media. Berdasarkan pantauan Liputan6.com, para tamu tersebut menaiki kereta kelinci. Kendaraan ini memang sudah disiapkan kedua mempelai untuk para tamu undangan yang memarkir kendaraan cukup jauh dengan lokasi resepsi. (Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini