Sukses

Istri Sering Telepon Mantan, Suami Bakar Diri di Dalam Kamar

Kecemburuan itu muncul saat Mufthi kerap melihat istrinya sering telepon dan berkirim pesan dengan mantan suaminya.

Liputan6.com, Jember - Warga Desa Sidorejo, Jember, Jawa Timur ramai-ramai mendatangi rumah Mufthi Abdul Samad yang hangus terbakar. Hampir seluruh perabot rumah termasuk sebuah sepeda motor.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Sabtu (10/1/2015), pemicunya bukan hubungan pendek arus listrik, melainkan ulah sang tuan rumah Mufthi yang dibakar api cemburu.

Persoalan itu muncul saat Mufthi kerap melihat Mun Farida, istrinya sering telepon dan berkirim pesan dengan mantan suaminya.

Padahal belakangan terungkap, komunikasi itu hanya sebatas membicarakan kewajiban mantan suami pada anaknya setelah mereka bercerai. Mun Farida mengakui jika hubungannya dengan korban kurang harmonis.

Di lokasi kejadian, polisi menemukan dua jeriken botol bensin dan korek api yang digunakan korban membakar diri. Akibat aksi nekat itu, korban menderita luka bakar serius di seluruh tubuh. (Dan/Riz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini