Sukses

Jokowi Cabut Gigi di Pusyankes karena Lebih Murah

Selain karena sudah merasa cocok dengan si dokter, Jokowi mengaku lantaran biayanya lebih terjangkau.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi malam ini mengunjungi Pusat Layanan Kesehatan (Pusyankes) Pemprov DKI di Balaikota Jakarta. Bukan untuk blusukan, melainkan memeriksa giginya.

"Periksa gigi. Terus dicabut," ungkap pria yang karib disapa Jokowi itu di Balaikota DKI Jakarta, Jumat (9/1/2015).

Pantauan Liputan6.com, selama sekitar 1,5 jam, Presiden ke-7 RI itu berada di Pusyankes dan diketahui tengah menjalani pemeriksaan gigi oleh dokter Frans.

Saat masih menjabat sebagai Gubernur DKI, Jokowi diketahui rutin memeriksa giginya ke Pusyankes yang terletak di lantai 3 Blok F Balaikota DKI tersebut. Selain karena sudah merasa cocok dengan si dokter, Pak Presiden mengaku lantaran biayanya lebih terjangkau.

"Yang deket yang murah. Hehe," ucap mantan Walikota Solo tersebut.

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok juga diketahui memeriksa gigi ke Pusyankes Pemprov DKI. Tapi pada jam berbeda, sehingga keduanya tak bersua.

"Iya tadi jadwalnya (Ahok) jam 6. Saya jam 7 di sini," ucap Jokowi tersenyum.

Jokowi tiba di Pusyankes dengan didampingi beberapa anggota pasukan pengamanan presiden (Paspampres), Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Saefullah dan Kepala BPKD Heru Budi Hartono. (Riz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Presiden Jokowi hibur anak-anak dengan atraksi sulap di peringatan Hari Anak Nasional, di Pekanbaru, Riau.
    Joko Widodo merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang memenangi Pemilihan Presiden bersama wakilnya Jusuf Kalla pada 2014

    Jokowi

Video Terkini