Sukses

2 Kali Naik Turun Pesawat, Penumpang Mengamuk

Para penumpang pesawat kesal karena harus pontang-panting 2 kali naik turun pesawat akibat ketidakjelasan informasi yang mereka terima.

Liputan6.com, Denpasar - Ratusan penumpang pesawat Lion Air meluapkan kekesalannya dengan mengamuk menuntut pertanggungjawaban kepada petugas Bandara Ngurah Rai, Bali.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Jumat (9/1/2015), mereka kesal karena harus pontang-panting 2 kali naik turun pesawat akibat ketidakjelasan informasi yang mereka terima.

Mestinya jika sesuai jadwal, pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan JT0031 diberangkatkan pada pukul 09.50 WITA.

Belakangan terungkap ada ganggunan teknis pada pesawat itu. Para penumpang diminta untuk turun kembali dari pesawat dan menunggu di ruang tunggu bandara.

Beberapa saat kemudian penumpang diminta kembali naik pesawat. Namun tak lama kemudian lagi-lagi penumpang kembali disuruh turun. Tindakan ini terang saja membuat jengkel para penumpang.

Setelah menunggu sekitar 4 jam, pada pukul 14.45 WITA akhirnya ratusan penumpang pesawat ini diberangkatkan dengan menggunakan beberapa pesawat pengganti. (Dan/Riz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini