Sukses

Guru Suharto Tewas Ditabrak Lari

Seorang guru di Jambi tewas tergeletak di jalan diduga menjadi korban tabrak lari.

Liputan6.com, Jambi - Wili shock berat saat mendapati ayahnya Suharto tewas tergeletak bersimbah darah di Jalan Lingkar Timur, Talang Bakung, Jambi Selatan, Jambi. Sang ibu yang datang beberapa saat kemudian langsung histeris melihat suaminya sudah tidak bernyawa.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Rabu (7/1/2015) dini hari, Suharto seorang guru di Sabak, Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Jambi ini diduga menjadi korban tabrak lari.

Petugas lalu lintas Polresta Jambi yang tiba di lokasi langsung melakukan olah TKP. Polisi juga mengumpulkan sejumlah saksi mata untuk dimintai keterangan.

Sementara di Pekalongan, Jawa Tengah seorang pengendara sepeda motor kritis setelah menabrak bus yang tengah parkir di bahu jalan Jalur Pantura. Korban bernama Wahyun sempat tak sadarkan diri akibat luka serius di bagian kepalanya.

Korban kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Siti Khodijah Pekalongan. Sementara pengemudi bus dibawa ke Kantor Satlantas Polres Pekalongan untuk dimintai keterangan. (Nfs/Riz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini