Sukses

Transjakarta Vs Motor di Depan RSUD Pasar Rebo, 1 Tewas 1 Kritis

Korban yang diketahui mengendarai sepeda motor bertabrakan dengan Bus Transjakarta di Jalan Raya Bogor, Pasar Rebo, Jakarta Timur.

Liputan6.com, Jakarta- Kecelakaan di jalur Transjakarta atau busway kembali terjadi dan memakan korban jiwa. Korban yang diketahui mengendarai sepeda motor bertabrakan dengan bus Transjakarta di Jalan Raya Bogor, Pasar Rebo, Jakarta Timur. Kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 22.00 WIB tepatnya di depan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pasar Rebo.

"Benar terjadi kecelakaan antara bus Transjakarta dengan pengendara motor sekitar pukul 22.00 WIB laporannya masuk ke kami. Korbannya 2 dari pengendara motor itu, 1 meninggal dunia dan 1 kritis," kata petugas NTMC Polda Metro Jaya Ansori saat dihubungi Liputan6.com di Jakarta, Selasa (6/1/2015) malam.

Dijelaskan dia, kedua korban saat ini berada di RSUD Pasar Rebo untuk penanganan lebih lanjut. "Keduanya berada di RSUD Pasar Rebo dan sedang penanganan, baik korban kritis maupun meninggal," ujar dia.

Namun, ia belum bisa mengungkapkan kronologi kecelakaan tersebut. ia mengatakan, laporan yang diterima pihaknya saat ini masih dalam penanganan petugas kepolisian.

"Untuk kronologi dan sebab kecelakaan terjadi kami belum mendapatkan laporannya, saat ini petugas kepolisian sedang menangani di lokasi kejadian," tandas Ansori.

Sebelumnya di Twitter TMC Polda Metro Jaya dalam akunnya @TMCPoldaMetro mengabarkan: "Kecelakaan Busway & Pemotor di di dpn RS Pasar Rebo Jl. Raya Bogor & msh penanganan Polri." (Fiq/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.