Sukses

Sejumlah Kecelakaan Warnai Lalu Lintas Ibukota Selasa Pagi

Kecelakaan 2 truk di depan Terminal Kampung Rambutan, kecelakaan minibus di Tol Bandara Soetta, dan Bus Transjakarta mogok di Exit Tol UKI.

Liputan6.com, Jakarta - Lalu lintas di sejumlah titik di Jakarta dan sekitarnya pagi ini terpantau mulai padat. Kemacetan pagi ini mulai terlihat setelah libur Natal dan Tahun Baru 2015 usai. Kondisi ini juga terjadi terutama pada jam berangkat kerja dan sekolah.

Selain itu, sejumlah kecelakaan dan gangguan kendaraan juga turut menghambat lalu lintas di Ibukota dan sekitarnya. Salah satunya kecelakaan truk di depan Terminal Kampung Rambutan, Jakarta Timur.

Kemudian sejumlah kecelakaan minibus di tol sekitar Bandara Soekarno-Hatta. Bus Transjakarta yang mogok di dekat Exit Tol UKI, Cawang, Jakarta Timur juga membuat lalu lintas di sekitar lokasi tersendat.

Berikut pantauan arus lalu lintas Ibukota dan sekitarnya yang dihimpun Liputan6.com dari akun Twitter Traffic Management Centre (TMC) Polda Metro Jaya @TMCPoldaMetro, Selasa (6/1/2015) pagi:

07.20 Simpang traffic light Juanda, Depok arah Kampus UI terpantau padat.
07:15 Imbas kecelakaan truk galon air minum di Tol JORR depan Kampung Rambutan,  padat kedua arahnya.
06:50 Tol dalam kota arah Tanjung Priok padat.
06:35 Jalan Cirendeu Raya arah Lebak Bulus padat merayap.
06:25 Jalan Kapten Tendean arah Blok M ramai lancar.
06:05 Bus Transjakarta mogok di Exit Tol UKI, Cawang.
06:05 Kecelakaan truk merah mogok ditabrak truk hijau di depan Terminal Kampung Rambutan arah pintu Tol Gedong sebelum terowongan.
05:57 Kecelakan sejumlah minibus di tol sekitar Bandara Soekarno-Hatta. Sudah dalam penanganan.

(Nfs/Riz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini