Sukses

Suami Istri di Manado Tewas Dibacok Tetangga

Pembacokan terhadap Tedy dan istrinya Liliana diduga dipicu persoalan sepele. Pelaku mengamuk lantaran akses ke MCK terhalang pagar korban.

Liputan6.com, Manado - Isak tangis dan perasaan pedih sangat dirasakan keluarga pasangan Tedy Manoppo dan istrinya Liliana Mokoginta yang kini terbujur kaku. Keduanya tewas dengan sejumlah luka bacok di sekujur tubuhnya.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Senin (5/1/2015), seolah tak rela melepas kepergian anak dan menantunya dengan tragis, Rike Rantang terus menciumi jasad anak laki-lakinya itu.

Ruang pemulasaran jenazah Rumah Sakit Profesor Kandow, Manado sejak siang hingga malam hari dipenuhi warga Kelurahan Bumi Nyiur, Kecamatan Wanea yang melayat. Sementara hasil otopsi menyebutkan, penyebab kematian keduanya adalah akibat sabetan benda tajam.

Menurut keterangan kepolisian setempat, kasus ini dipicu pertengkaran antara tersangka Veki Manopo dengan korban. Tersangka yang tak lain adalah tetangganya sendiri naik pitam lantaran akses ke Mandi Cuci Kakus (MCK) keluarganya terhalang pagar korban.

Pembacokan terhadap Tedy diketahui oleh sang istri Liliana. Namun Liliana justru menjadi korban selanjutnya. Keduanya tewas setelah mengalami pendarahan akibat luka bacok oleh tetangganya sendiri.

Usai melakukan aksinya, pelaku langsung menyerahkan diri ke Mapolsek Wanea. Hingga kini polisi masih melakukan pemeriksaan intensif dan menggali motif pembunuhan. (Nfs/Riz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini