Sukses

Pilot AirAsia Dirampok

Pilot AirAsia mengalami luka robek di bagian dahi, serta lecet di bagian pipi dan bibir sehingga harus dijahit.

Liputan6.com, Medan - Pilot AirAsia Pidonta Pangeran Tarigan menjadi korban perampokan di Jalan Sultan Hasanuddin, Kelurahan Petisah Hulu, Kecamatan Medan Baru, Medan, pada Minggu 4 Januari 2015 dini hari pukul 01.00 WIB. Pilot berusia 29 tahun itu mengalami perampokan ketika menaiki becak bermotor.

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Helfi Assegaf mengatakan, saat kejadian becak yang dinaiki korban dipepet 2 pelaku yang menggunakan sepeda motor yang berupaya merampas tas. Meski tas tersebut berhasil dilarikan pelaku, korban sempat memberikan perlawanan untuk mempertahankan tas miliknya hingga terjatuh dari becak.

Akibatnya, sang pilot mengalami luka robek di bagian dahi, serta lecet di bagian pipi dan bibir sehingga harus dijahit. Korban juga harus kehilangan paspor, lisensi pilot, iPad, tanda pengenal, dan sejumlah pakaian.

Personel Polsekta Medan Baru pun segera melakukan penyelidikan setelah menerima informasi mengenai perampokan yang dialami pilot AirAsia tersebut.

"Kini, kasus itu sedang ditangani Polsekta Medan Baru," ungkap Helfi. (Ant/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini