Sukses

Diantar CEO AirAsia, Jenazah Khairunisa Dimakamkan di Palembang

Sekitar pukul 21.00 WIB, keluarga dan pelayat mengantarkan jenazah ke tempat peristirahatan terakhir di pemakaman keluarga.

Liputan6.com, Palembang - Kedatangan jenazah Khairunisa Haidir Fauzie dari Surabaya ke rumah duka di Jalan Pipa, Kelurahan Pipa Reja, Kecamatan Kemuning, Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel) juga diiringi oleh CEO AirAsia Tony Fernandes dan kru AirAsia.

Rombongan jenazah tiba ke rumah duka sekitar pukul 19.00 WIB. Sampai di depan rumah, peti jenazah langsung dibawa masuk dan diiringi ratusan pelayat.

Turut hadir Wakil Gubernur (Wagub) Sumsel Ishak Mekki dan Plt Walikota Palembang Harnojoyo. Orangtua dan kedua kakak Nisa pun setia mendampingi jasad almarhumah.

Tony Fernandes yang diwakili Presiden Direktur AirAsia Indonesia, Sunu Widyatmoko, mengungkapkan kesedihan atas berpulangnya salah satu kru terbaik mereka.

"Kami meminta maaf atas tragedi yang menimpa pesawat QZ8501 dan Khairunisa Haidir Fauzi, salah satu pramugari kita. Kita meminta maaf karena tidak bisa mengantarkan almarhumah dengan selamat," ucapnya di rumah duka, Jumat (2/1/2015) malam.

Sementara Wagub Sumsel Ishak Mekki pun menyampaikan belasungkawa atas apa yang menimpa keluarga Haidir Fauzie. "Alhamdulillah almarhumah bisa segera dibawa pulang ke Palembang dengan segera. Semoga keluarga dikuatkan dan almarhumah mendapat tempat yang layak di sisi-Nya," ucapnya.

Sekitar pukul 21.00 WIB, rombongan keluarga dan pelayat mengantarkan jenazah ke tempat peristirahatan terakhir di pemakaman keluarga di daerah Bukit Kecil, Palembang.

Di pemakaman, tampak hadir juga sejumlah pramugara dan pramugari AirAsia. Prosesi pemakaman terasa haru tatkala sejumlah pelayat menangis ketika jenazah diturunkan ke liang lahat. (Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini