Sukses

Jenazah Pramugari AirAsia Khairunnisa Dimakamkan Malam Ini

Pada pukul 19.00 WIB, jenazah Khairunnisa akan dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Bukit Kecil Palembang.

Liputan6.com, Jakarta - Pemulangan jenazah Pramugari AirAsia asal Palembang, Sumsel, Khairunnisa Haidar Fauzi ke Palembang dijadwalkan pada pukul 16.00 WIB. Kepulangan almarhumah dari Surabaya menuju ke Palembang diiringi kedua kakaknya, Ikhsan dan Dayat.

Sekitar pukul 17.30 WIB, rombongan jenazah yang diantar oleh pihak Bandara Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) II akan tiba di rumah duka di Jalan Pipa, Kelurahan Pipa Reja Kecamatan Kemuning Palembang.

Dari informasi disampaikan kakak korban, Ikhsan, setelah sampai di rumah, diperkirakan pada pukul 19.00 WIB, jenazah akan langsung dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Bukit Kecil Palembang.

Para kerabat keluarga dan pelayat pun sudah ramai berdatangan. Mobil ambulans juga sudah disiapkan untuk mengantarkan peti jenazah almarhumah ke lokasi pemakaman.

Di TPU Bukit Siguntang sendiri, pemakaman Nissa sudah disiapkan. Karena berkemungkinan jenazah akan dikebumikan pada malam hari, pihak keluarga sudah menyiapkan mesin genset untuk penerangan saat prosesi pemakaman.

Seperti diungkapkan Fadil, kerabat keluarga Khairunnisa yang berjaga di sekitar pemakaman, lubang makam sudah disiapkan sejak Kamis 1 Januari 2015 dan pihaknya tinggal menunggu rombongan jenazah datang.

"Kita tinggal menunggu saja, mesin genset juga sudah disiapkan kalau akan dilakukan pemakaman pada malam hari," ucapnya kepada Liputan6.com, Jumat (2/1/2015).

Sebelumnya, Fanani, sepupu almarhumah mengatakan bahwa sang ayah menginginkan Nisa dikebumikan keesokan harinya, yakni Sabtu Januari 2015.

"Berangkat dari Surabaya pukul 16.00 WIB dan mungkin sampai sini pukul 17.30 WIB. Keinginan ayahnya besok saja dimakamkan, ayahnya ingin melihat peti anaknya dulu tapi nanti akan kita rembukan lagi, mungkin saja bisa berubah rencana," urai Fanani. (Ali/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.