Sukses

Keluarga Korban AirAsia: Selamat Ultah Keponakanku di Surga..

Bocah 9 tahun yang merupakan salah satu korban pesawat AirAsia QZ8501 berulang tahun pada 1 Januari kemarin.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu korban pesawat AirAsia QZ8501 yang jatuh di Selat Karimata, Kalimantan Tengah pada 28 Desember 2014, William Wijaya ternyata berulang tahun pada 1 Januari 2015. Kenyataan itu membuat paman korban, Adi Kwok Handojo bersedih.

"Happy 9th Birthday in heaven, beloved nephew William Wijaya. I know you and the whole family are having a fantastic party up there with God. I will always remember your beautiful smile and your trucks and cars toys collection. We love you all," tulis Adi melalui akun Facebooknya yang dikutip, Jumat (2/1/2015).

William Wijaya dan empat anggota keluarganya berangkat ke Singapura untuk liburan akhir tahun. Empat anggota keluarga lainnya adalah kedua orang tuanya Eko Wijaya dan Susandhini Liman, serta dua kakaknya Marilyn Wijaya dan Alfred Wijaya.

William Wijaya duduk di kelas tiga SD Bina Bangsa River Side Malang, sedangkan kedua kakaknya duduk di kelas VIII SMP dan X SMA di sekolah yang sama.

Sejumlah teman Adi juga mengungkapkan rasa prihatinnya melalui akun tersebut. "My deepest condolences Adi.. my prayer for your family..," tulis salah satu teman yang bernama Eva Rusli.

Pesawat AirAsia dengan nomor penerbangan QZ8501 tujuan Surabaya-Singapura hilang setelah melakukan kontak terakhir pada Minggu 28 Desember 2014 pukul 06.17 WIB. Seharusnya, pesawat tersebut mendarat di Singapura pada pukul 08.30 waktu setempat atau pukul 07.30 WIB. Di dalam pesawat tersebut diketahui terdapat 155 penumpang dan 7 kru. (Tnt/Ein)

Baca: Daftar Nama 155 Penumpang AirAsia QZ8501

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.