Sukses

Polisi Kantongi 161 Data Antemortem Keluarga Korban AirAsia

Selain telah mengumpulkan 161 data antemortem, Tim DVI Polda Jatim juga telah mengantongi sedikitnya 107 data DNA dari pihak keluarga.

Liputan6.com, Jakarta - Tim Disaster Victim Identification (DVI) Polda Jawa Timur terus mengumpulkan data antemortem dari pihak keluarga korban hilangnya pesawat AirAsia QZ8501 guna proses identifikasi jenazah.

Kepala Bidang Humas Polda Jawa Timur Kombes Pol Awi Sutiyono mengatakan, hingga kini pihaknya telah mengantongi sebanyak 161 data antemortem dari pihak keluarga.

"Data antemortem 161 yang sudah dikumpulkan, kurang 1 Rami Emmanuel Plesel," kata Awi saat memberikan keterangan pers di Posko Antemortem, Polda Jawa Timur, Kamis (1/1/2015).

Selain telah mengumpulkan 161 data antemortem, sambungnya, Tim DVI Polda Jatim juga telah mengantongi sedikitnya 107 data asam deoksiribonukleat (DNA) dari pihak keluarga. "DNA sudah 107, masih kurang 55," tambah dia.

Dengan masih belum lengkapnya data antemortem dan DNA dari pihak keluarga, Awi mengimbau pihak yang berkepentingan untuk segera melengkapi. "Kami minta untuk segera," tutup dia. (Ado/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.