Sukses

Dikawal Ketat, 2 Jasad Korban AirAsia Tiba di RS Bhayangkara

Peti mati berwarna cokelat dan bernomor 007 dan 008 itu terlihat diturunkan dari dalam mobil jenazah korban AirAsia QZ8501.

Liputan6.com, Surabaya - 2 Jenazah penumpang maskapai AirAsia tiba di Rumah Sakit Bhayangkara, Surabaya, Jawa Timur. Sebelumnya kedua jasad ini diterbangkan dari Lapangan Udara Iskandar, Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah menuju Landasan Udara TNI Angkatan Laut Juanda, Sidoarjo, Jawa Timur.

Pantauan Liputan6.com di RS Bhayangkara, Surabaya, dua mobil pengangkut dua peti jenazah itu tiba pada Kamis (1/1/2015) sekitar pukul 18.30 WIB. Kedua mobil itu dikawal beberapa mobil polisi dan Polisi Militer TNI Angkatan Laut.

Setelah memasuki kompleks RS Bhayangkara, peti mati berwarna cokelat dan bernomor 007 dan 008 itu terlihat diturunkan dari dalam mobil jenazah.

Kedua peti mati langsung dibawa masuk ke tenda khusus yang sengaja dibangun Tim Disaster Victim Identification (DVI) sebagai tempat identifikasi korban kecelakaan..

Total sudah ada 7 jenazah korban QZ8501 yang kini berada di RS Bhayangkara guna dilakukan autopsi. Sebelumnya 1 jenazah yang sudah diidentifikasi bernama Hayati Lutfiah Hamid telah diserahkan kepada pihak keluarga dan sudah dimakamkan.

Sedangkan 5 jenazah korban musibah pesawat AirAsia sedang diidentifikasi oleh tim DVI Polda Jatim. Kelima jenazah tersebut berjenis kelamin 3 pria dan 2 wanita. (Ali/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini