Sukses

4 Jenazah Tiba di RS Bhayangkara Surabaya, 2 Pria dan 2 Wanita

Saat ini, 1 korban AirAsia telah berhasil diidentifikasi oleh tim DVI. Jenazah tersebut atas nama Hayati Lutfiah Hamid.

Liputan6.com, Surabaya - 4 Jenazah penumpang AirAsia kembali tiba di RS Bhayangkara, Surabaya, Jawa Timur. Saat ini, proses identifikasi tengah dilakukan oleh tim Disaster Victim Identification (DVI) Polda Jawa Timur.

"Hingga pukul 12.00 WIB, kami menerima jenazah 4 orang. Yaitu dengan jenis 2 laki dan 2 perempuan. Saat ini keempat jenazah sedang diperiksa post-mortem oleh tim DVI (Disaster and Victim Identification)," ujar Kepala Bidang Kedokteran dan Kesehatan Polda Jawa Timur, Kombes Pol Budiyono, di Mapolda Jawa Timur, Kamis (1/1/2015).

Budiyono menyatakan keempat jenazah tersebut belum dapat diumumkan identitasnya. Pihaknya saat ini menunggu proses identifikasi jenazah tersebut selesai.

"Belum dapat dilaporkan hasilnya karena (tim DVI) masih bekerja. Setiap ada perkembangan, nanti akan disampaikan kemudian," pungkas Budiyono.

Saat ini, 1 korban AirAsia telah berhasil diidentifikasi oleh tim DVI. Jenazah tersebut atas nama Hayati Lutfiah Hamid.

Hingga hari kelima proses evakuasi penumpang AirAsia, tim Basarnas telah mengevakuasi 7 jenazah. 6 Di antaranya telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Jawa Timur untuk dilakukan identifikasi oleh Tim DVI. Sedangkan 1 masih berada di Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah. (Ali/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.