Sukses

Harco Mangga Dua Terbakar

Menurut informasi dari TMC Polda Metro Jaya, kebakaran terjadi pada panel listrik di Lantai 2 Harco Mangga Dua.

Liputan6.com, Jakarta - Kebakaran di malam pergantian tahun di Jakarta tak hanya terjadi di belakang Jakarta Islamic Center, Jakarta Utara. Pusat perbelanjaan Harco Mangga Dua, Jakarta Pusat, juga dilalap si jago merah.

Menurut informasi dari TMC Polda Metro Jaya, kebakaran  terjadi pada panel listrik di Lantai 2 Harco Mangga Dua.

"Kejadian sekitar pukul 01.05 WIB, kebakaran terjadi di panel listrik lantai 2," jelas Poniman, petugas Damkar Jakarta Pusat saat dikonfirmasi Liputan6.com, Kamis (1/1/2015) dini hari.

Ditambahkan Poniman, sebanyak 18 unit  mobil pemadam kebakaran telah berada di lokasi untuk memadamkan api dan petugas terus berusaha untuk memadamkan api.

"Petugas sedang berusaha menyisir ke dalam gedung untuk memadamkan asal titik api," ujar dia.

Sebelumnya, kebakaran mewarnai malam pergantian tahun di Jakarta Utara, tepatnya di belakang Jakarta Islamic Center. Berdasarkan informasi yang diterima Liputan6.com, Rabu (31/12/2014) pukul 22.15 WIB, api dikabarkan menyala besar.

Pihak Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Utara pun menurunkan beberapa mobil pemadam. Menurut petugas piket Damkar Jakarta Utara Arief, dugaan sementara adanya kebakaran karena petasan yang tengah dimainkan menjelang pergantian tahun. (Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.