Sukses

1.000 Lilin Duka AirAsia QZ8501 Akan Dinyalakan di Surabaya

"Pada saat doa bersama, penyalaan lilin akan diikuti secara serempak di beberapa titik Kota Surabaya."

Liputan6.com, Jakarta Pada malam pergantian tahun 2015, Walikota Surabaya, Tri Rismaharini direncanakan akan menggelar doa bersama untuk para korban pesawat AirAsia QZ8501 supaya mendapatkan yang terbaik. Doa juga dipanjatkan untuk kebaikan Kota Surabaya serta bangsa Indonesia.

"Rencananya nanti jam 18.00 sore, Bu Wali akan menggelar doa bersama di Taman Bungkul," tutur Humas Pemkot Surabaya, M. Fikser kepada Liputan6.com melalui telepon seluler, Rabu (31/12/2014).

Dia juga menjelaskan bahwa doa bersama tersebut akan dipimpin langsung oleh Walikota sekaligus juga penyalaan seribu lilin simbol doa dan harapan.

"Pada saat doa bersama, penyalaan lilin akan diikuti secara serempak di beberapa titik Kota Surabaya yang juga menggelar acara Car Free Night," tandasnya.

Sejak AirAsia QZ8501 dinyatakan hilang, Tri Rismaharini setia mendampingi keluarga penumpang di Crisis Center Bandara Juanda, Sidoarjo.

"Jadi saya punya warga 81, yang sudah rekam KTP ada 41, sisanya belum masuk KK Surabaya," kata Walikota Risma.

Tak hanya menguatkan hati, Risma juga memerintahkan aparatnya untuk menjaga rumah keluarga penumpang AirAsia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini