Sukses

Asyik Pacaran di Atas Rel, Siswa SMK Tewas Disambar Commuter Line

Citra (17), pelajar yang masih duduk di kelas 1 SMK tewas setelah tubunya tersambar kereta commuter line di perlintasan kereta Menteng.

Liputan6.com, Jakarta - Diduga tengah asyik berpacaran di atas rel kereta api, seorang gadis remaja tewas tersambar kereta di perlintasan rel kereta, Jalan Menteng Tenggulun, Jakarta Pusat.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Selasa (30/12/2014), kedua orangtua korban tak bisa menahan kesedihan saat mengetahui anak mereka tewas mengenaskan.

Citra (17) adalah seorang pelajar yang masih duduk di kelas 1 SMK. Ia tewas setelah tubunya tersambar kereta commuter line di perlintasan kereta, Menteng Tenggulun, pada Senin 29 Desember malam.

Pada saat kejadian, korban dan teman-teman sebayanya yang saling berpasangan sedang duduk di atas jalur rel kereta api. Saking asyiknya korban tidak mendengarkan suara kereta yang datang dari arah Tanah Abang menuju Manggarai.

Korban yang tidak bisa menghindar, langsung tersambar kereta. Tubuhnya terpental hingga 35 meter, sementara rekan rekan korban selamat.

Usai diidentivikasi, jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk diotopsi. (Mar/Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini