Sukses

Sekretaris 'Cantik' Tewas di Mal Mangga Dua Luka 15 Tusukan

Rollingdoor kantor yang terkunci langsung didobrak dan ditemukan Eka sudah tewas berlumuran darah.

Liputan6.com, Jakarta - Eka Wahyuni, wanita berparas cantik ini ditemukan tewas di tempat kerjanya di Lantai 1 Hal A, Nomor 9, Mall Mangga Dua Square, Pademangan, Jakarta Utara. Wanita berumur 29 tahun ini ditemukan tewas dengan luka 15 tusukan di sekucur tubuhnya.

Sehari-hari Eka bekerja sebagai sekretaris ekspedisi milik kakaknya, Sardi (37). Melihat kondisi tubuh korban yang penuh sayatan di wajah dan lehernya, ada dugaan sang pembunuh menyimpan dendam terhadap Eka.

Polsek Pademangan mendapat kabar kasus pembunuhan ini Sabtu 27 Desember 2014 dari Sardi yang curiga adik kandungnya belum pulang namun saat ditelepon tak diangkat. Dari situlah, Sardi berinisiatif mendatangi kantornya dan mendapati sepeda motor Eka masih di area parkir.

Saat disambangi ke dalam kantor tersebut posisi rollingdoor terkunci. Maka itu, Sardi lalu melaporkan ke sekuriti mal. Mereka kemudian mengintip dari celah rollingdoor dan melihat janzah Eka terbaring berlumuran darah.

Sekitar pukul 01.30 WIB anggota Polsek Pademangan yang mendapat laporan langsung ke lokasi. Rollingdoor yang terkunci langsung didobrak dan ditemukan Eka sudah tewas dengan posisi miring ke kanan. Baju pink dan celana jeans biru yang dikenakan wanita kelahiran Dumai ini dilumuri darah.

Polisi kemudian melakukan olah TKP dan menemukan 15 tusukan dan sayatan di tangan kanan dan kiri, leher, dagu, serta tengkuk. Seisi ruangan berantakan, termasuk meja kerja Eka pun jatuh. Diduga saat terjadi penusukan wanita ini sempat melawan si pembunuh.

"Kami masih melakukan pengejaran, pelaku sudah diidentifikasi merupakan karyawannya sendiri," tandas Kapolres Jakarta Utara, Kombes Pol M Iqbal. (Rmn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini