Sukses

Atrium Senen Terbakar, 20 Pemadam Dikerahkan

Kebakaran di Atrium Senen, Jakarta Pusat berhasil dipadamkan setelah lebih dari 1 jam, atau sekitar pukul 01.15 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Kebakaran kembali terjadi di Ibukota Jakarta. Kali ini si jago merah menghanguskan mal Atrium Senen, Jakarta Pusat tepatnya di lantai dasar.

Petugas Suku Dinas Kebakaran Jakarta Pusat Poniman mengatakan, kebakaran yang terjadi sekitar pukul 23.30 WIB ini membakar menghanguskan toko sepatu.

"Kebakaran di toko sepatu lantai dasar Atrium," ujar Poniman saat dikonfirmasi Liputan6.com, Senin (29/12/2014) dini hari.

Poniman menjelaskan, guna memadamkan kobaran api pihaknya telah mengerahkan 20 mobil pemadam ke lokasi kebakaran. Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 01.15 WIB.

"Sudah padam barusan saja. Korban tidak ada, Alhamdulillah," ujar dia.

Namun terkait penyebab dan kerugian akibat kebakaran ini, Poniman belum dapat memastikan. Sebab petugas di lapangan belum memberikan laporan detail kebakaran tersebut.

"Penyebabnya belum tahu persis ya, petugas baru saja memadamkan apinya," tandas Poniman.

Sementara dari pantauan Liputan6.com melalui Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya menyebutkan, akibat kebakaran ini arus lalu lintas sempat dialihkan untuk proses pemadaman.

"Penanganan kebakaran di Lantai Dasar Atrium Senen, sementara Jl. Senen Raya Jakpus lalin dialihkan," kicau TMC dalam akun Twitter @TMCPoldaMetroJaya yang diunggah pukul 23.54 WIB itu. (Rmn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini