Sukses

Terluka Ringan, Pengusaha Spa Korban Penculikan Divisum

Pengusaha spa yang menjadi korban penculikan ini mengalami luka ringan di kepala dan sempat dicekik lehernya.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah diperiksa polisi, pengusaha spa, Trisya yang merupakan korban penculikan pada Jumat 26 Desember malam akhirnya menjalani visum. Terutama, terkait beberapa tindakan kekerasan yang dialaminya.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Sabtu (27/12/2014), tidak hanya mengalami luka-luka akibat kejadian ini, korban mengaku trauma atas tindakan para pelaku.

5 Jam setelah dimintai keterangan penyidik Tim Jatanras Polda Metro Jaya, Trisya yang ditemani keluarganya menjalani visum di ruang bidang dokter dan kesehatan di Polda Metro Jaya.

Korban mengalami luka ringan di kepala, setelah didorong paksa ke dalam mobilnya. Ia juga sempat dicekik lehernya agar mengaku sebagai seorang wanita bernama Lani, wanita yang sedang dicari para pelaku.

Trisya diduga diculik orang tidak dikenal saat melintasi kawasan Taman Palem, Cengkareng, Jakarta Jumat siang kemarin. Hingga berita ini dibuat korban masih menjalani visum. (Dan/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini