Sukses

Asyiknya Libur Natal di Tanah Lot Hingga Gunung Bromo

Menikmati libur Natal di alam Indonesia dari pantai hingga gunung.

Liputan6.com, Tabanan, Bali - Memasuki libur Natal dan Tahun Baru, objek wisata Tanah Lot, Tabanan, Bali ramai dikunjungi wisatawan. Para wisatawan datang dari berbagai daerah di Indonesia.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Jumat (26/12/2014), selain bermain air di pantai, wisatawan juga bisa berfoto ria dengan latar belakang Pura Tanah Lot yang eksotik. Lonjakan pengunjung akan terus meninggkat hingga akhir tahun nanti.

Pemandian air panas Cikole di Pandeglang, Banten juga diserbu pengunjung. Selain bisa berendam di kolam air panas, para pengujung juga bisa bersantap bersama di lapangan terbuka.

Tempat wisata yang digemari anak-anak ini juga menyediakan wahana edukasi pengenalan hewan dan tumbuh-tumbuhan.

Sementara suasana berbeda terlihat di kawasan wisata Gunung Bromo, Jawa Timur. Para wisatawan diajak menikmati keindahan Bromo sambil memungut sampah.

Aksi yang digawangi para pegiat lingkungan ini untuk mengedukasi wisatawan agar lebih mencintai alam dan tidak membuang sampah sembarangan. (Dan/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini