Sukses

Sopir Bawa Kabur Mobil Berisi Anak Diduga Penculikan

Gand Livina yang dikendarai Trisya ternyata dicegat oleh pelaku yang belum diketahui itu saat melintasi kawasan tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Kaburnya sang sopir mobil Grand Livina yang sebelumnya dikabarkan membawa kabur anak majikannya ternyata diketahui sebagai orang dewasa. Kasus ini diduga bermotif penculikan.

Kapolsek Cengkareng Kompol Sutarjono mengatakan, korban yang diketahui sebagai pengusaha Spa bernama Trisya itu diduga diculik orang tidak dikenal saat melintasi kawasan Taman Palem, Cengkareng, Jakarta Barat siang tadi.

Gand Livina yang dikendarai Trisya ternyata dicegat oleh pelaku yang belum diketahui itu saat melintasi kawasan tersebut.

"‎Benar ada penculikan korbannya perempuan, punya usaha Spa siang tadi. Korban berikut kendaraannya dicegat dan dibawa oleh pelaku," kata Sutarjono saat dihubungi Liputan6.com, Jumat (26/12/2014).

‎Sutarjono mengungkapkan, pihaknya hingga saat ini masih mengejar pelaku. "Pelakunya masih dikejar oleh anggota kami. Berita yang ‎beredar pelaku sudah tertangkap dan berapa jumlahnya itu nggak benar. Masih kita kejar," pungkas ‎Sutarjono.

Sempat beredar melalui pesan singkat terjadi pencurian mobil Grand Livina putih yang berisi anak siang tadi.  Tidak lama kemudian, Liputan6.com memperoleh pesan berantai dari mantan Ketua MPR Marzuki Alie yang menyebut bahwa dalam mobil tersebut ada anak yang turut dibawa kabur. (Rmn/Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini