Sukses

Malam Tahun Baru, Djarot Ingin Diperkenalkan Ahok ke Warga DKI

Menurut Wagub Djarot, Pemprov DKI Jakarta menyiapkan 2 titik perayaan Tahun Baru, yakni Monas dan Bundaran HI.

Liputan6.com, Jakarta - Malam perayaan Tahun Baru di Jakarta direncanakan akan berlangsung meriah. Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta pun menyiapkan 2 titik perayaan, yakni di kawasan Monumen Nasional (Monas) dan Bundaran Hotel Indonesia.

Hal itu disampaikan Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat saat melaksanakan open house libur Natal di kediamannya di Jalan Besakih, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (25/12/2014).

"Saya kemarin (Rabu 24 Desember 2014) sudah ngomong sama Pak Gubernur DKI (Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok) kita bikin di dua titik, HI sama Monas, aku sudah ngomong sama Pak Ahok kita bareng-bareng sajalah," ucap Djarot.

Bahkan, mantan Walikota Blitar, Jawa Timur itu meminta agar Ahok memperkenalkannya sebagai orang nomor dua di Jakarta pada saat menyambut tahun 2015 yang tinggal beberapa hari lagi tersebut.

"Tahun baru aku dikenalin lah dengan warga Jakarta, Pak Ahok kan Gubernur DKI. Ini lho Djarot wakil gubernur," seloroh Djarot.

Selain itu, Djarot juga sudah menyampaikan keinginannya kepada Ahok agar mereka berdua bisa menuju Monas sambil berjalan kaki, "Dari Balai Kota terus jalan kaki, mungkin ke Monas," tandas Wagub Djarot. (Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Drs. H. Djarot Saiful Hidayat, MS adalah Wakil Gubernur DKI Jakarta yang menjabat sejak 17 Desember 2014.
    Drs. H. Djarot Saiful Hidayat, MS adalah Wakil Gubernur DKI Jakarta yang menjabat sejak 17 Desember 2014.

    Djarot Saiful Hidayat

  • Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, politikus yang kini menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta
    Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, politikus yang kini menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta

    Ahok

  • Tahun baru adalah suatu perayaan di mana suatu budaya merayakan berakhirnya masa satu tahun dan menandai dimulainya tahun yang baru.

    Tahun Baru

Video Terkini