Sukses

Basemen Mal Season City Keluar Asap, Pengunjung Kocar-kacir

Akibat kejadian tersebut pengunjung dan warga apartemen di atas mal tersebut langsung berhamburan keluar.

Liputan6.com, Jakarta - Kebakaran melanda Mal Season City, Tambora, Jakarta Barat. Akibat kebakaran tersebut pengunjung dan warga apartemen di atas mal tersebut langsung berhamburan keluar.

Salah satu pengunjung mal, Gio menuturkan asap tebal mulai muncul dari basemen mal tersebut sekitar pukul 20.30 WIB.

"Asapnya mulai keliatan dari lantai GF, kayaknya tadi pukul 20.30 WIB," kata Gio saat dihubungi Liputan6.com, Kamis (25/12/2014).

Gio menambahkan, kebakaran tersebut diduga lantaran adanya korsleting listrik di salah satu panel listrik di parkiran bawah tanah mal tersebut. Mengetahui kejadian itu, seluruh pengunjung mal, karyawan toko, dan penghuni apartemen langsung tunggang langgang keluar mal.

"Ini lagi ramai. Kayaknya tadi korslet panel listrik malnya," ucap Gio.

Saat ini, sambung Gio, banyak dari penghuni mal langsung berupaya menyelamatkan kendaraan mereka yang terparkir di lokasi kebakaran.

"Lampu mal semua padam, pada panik semuanya selametin kendaraan dari parkiran," ucap Gio.

Sementara itu, Petugas Sudin Kebakaran Jakarta Barat, Herman menuturkan pihaknya telah menurunkan sedikitnya 17 unit mobil pemadam untuk memadamkan si jago merah di lokasi.

"Asapnya masih ngebul banyak, saat ini masih berupaya memadamkan. Untuk penyebab kebakaran belum diketahui," tutup Herman singkat saat dihubungi Liputan6.com. (Ali/Rmn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.