Sukses

Muhaimin dan 3 Menteri PKB Hadiri Haul Gus Dur

Dalam sambutan Haul Gus Dur, Muhaimin Iskandar menyatakan bahwa semua lapisan merasakan sentuhan Gus Dur.

Liputan6.com, Jakarta - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menggelar acara Haul ke-5 KH Abdurrahman Wahid atau Gus Dur. Acara ini digelar di Kantor DPP PKB dan dipimpin langsung langsung oleh Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar.

"Gus Dur merupakan pemimpin yang punya banyak dimensi. Semua lapisan pernah merasakan sentuhan Gus Dur‎," kata Muhaimin dalam pidatonya di acara 'Haul ke-5 KH Abudarrahman Wahid, Gus Dur adalah Kita', Kantor DPP PKB, Jakarta, Kamis (25/12/2014).

Dalam acara ini sejumlah tokoh hadir. Di antaranya Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) KH Said Aqil Siraj. Di samping juga hadir anggota-anggota DPR Fraksi PKB.

Selain itu, 3 menteri asal PKB dalam Kabinet Kerja juga turut hadir. Mereka adalah Menteri Tenaga Kerja Hanif Daqiri serta Menteri Desa ‎dan Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Marwan Jafar, juga Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nachrowi.

Haul ini digelar untuk memanjatkan doa bersama dan tahlil untuk almarhum Gus Dur selaku pendiri PKB dan Presiden RI ke-4.(Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.