Sukses

Libur Natal, Wagub DKI Djarot Gelar Open House

Dalam acara open house, mantan Walikota Blitar‎ itu menyuguhkan hidangan pecel khas Blitar, Jawa Timur

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menggelar open house di rumah dinasnya, di Jalan Besakih, Blok E11/35, Kuningan, Jakarta Selatan. Open house ini ditujukan bagi awak media bagi yang merayakan Natal ataupun tidak.

Dalam acara tersebut, mantan Walikota Blitar‎ itu menyuguhkan hidangan pecel khas Blitar, Jawa Timur, yakni campuran sayur, tempe, tahu, telur dadar, dan sambal kacang. Didampingi istri Happy Farida, Djarot dengan ramah mengajak belasan awak media yang berkunjung berbincang santai.

Djarot mengatakan, tak jarang sang istri memasakkannya bekal saat bekerja, "Kadang-kadang masak itu, masakan itu pasti enak (mengacungkan jempol) uenak," kata Djarot di depan sang istri yang tampak tersipu, Kamis (25/12/2014).

Djarot menambahkan, open house bagi media tersebut tidak direncanakan sebelumnya, "Nggak ada pesanan dari Ahok. Jadi inipun baru tahu tadi malam, makanya tidak ada persiapan khusus," tutur Djarot.

Pembicaraan antara insan media dengan politikus PDIP itu berkisar seputar permasalahan di Jakarta dan kisah-kisah kesehariannya, baik saat di Blitar maupun di Jakarta.

Djarot Saiful Hidayat dilantik Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok sebagai wakil gubernur DKI Jakarta Rabu 17 Desember 2014. Pelantikan Djarot digelar di Balai Agung, Balaikota Jakarta. (Mvi/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini